Jumat, 08 Maret 2013

FF ONE SHOOT Cake BlackfLovers

Halo Chingudeul... aku mau share FF nih... tapi ini REAL buatan aku loh jadi nikmatin aja... oke...

Cake BlackfLovers 

Author : Alethea S.W 
Cast     : - Lee Sung Hwa A.K.A Hwani 
              - Cho Kyuhyun A.K.A Kyuhyun
              - Super Junior
              - Other Cast
Genre : Romance,Comedy

Happy reading^^

~@Paris,Perancis ~~

Seseorang : Hwani....
Hwani : Yes? 
Seseorang : You are called by manager in his room...
Hwani : Oh yes? thankyou... 

Tap,Tap,Tap " anggap aja suara jalan nya ne^^"

Hwani : "membuka pintu" yes mr? are you called me?
Manager : "membalikan tubuh dengan kursi nya" yes im called you... sit down 
Hwani : "duduk di kursi tamu yang ada di hadapan manager" so.. what you want talk to me?
Manager : I want to talk about your job..
Hwani : What happened to my job?
Manager : I'll send you to a country..
Hwani : Where?  
Manager : Your country...
Hwani : What??  "melotot dan kaget" 
Manager : yes...you country
Hwani : Are you kidding ?
Manager : No... Im serious..
Hwani : YES!! "kegirangan"
Manager : But...
Hwani : What..?
Manager : your go back to your country to holiday and do the job that has ben provided....
Hwani : YEAH... "kegirangan" eh ekhm... what my job?
Manager : I'll send you to famous cafe in Seoul ...
Hwani : Oh thankyou... thankyou verrymuch!!
Manager : You will go at 2 days...
Hwani : oh oke oke... understand but thankyou verrymuch...
Manager : Your welcome... now continue you job...
Hwani : OKE.... "meninggalkan ruangan dengan semangat"

~~ @ Kicthen ~~
seseorang : hey Hwani are you okay?
Hwani : hei Ghiko.. im okay and im verry verry happy!! 
Ghiko : hohoho what makes you happy?
Hwani : You Know? i have back to KOREA!!
Ghiko : when?
Hwani :  2  more days
Ghiko : :( "murung"
Hwani : why you moody?
Ghiko : if you back you country...later...i could not take the park and not see Eiffel again :(...
Hwani : :) here you can visit my cafe... so... i entrusted cafe to you...
Ghiko : Oh okay :') 
Hwani : Now...you deliverd to table 34 ...
Ghiko : oke ..

2 hari untuk pemberangkatan menuju Seoul

Hwani : Goobye Paris... and welcome Seoul...

Akhirnya Hwani pun menaiki pesawat dan akan melaksanakan tugas dari manager nya itu..

SKIP 

Akhirnya Hwani pun telah sampai... setelah itu dia menuju ke rumah nya yang ditempati oleh kedua orangtuanya itu...
TOK!TOK!TOK!

seseorang : "membuka pintu" siapa..."kaget" HWANI!
Hwani : Eomma!! "berpelukan"... eomma gwechanayo?
Eomma : Ne gwechana... neo gwechanayo?
Hwani : Ne! Nea Gwechana... Kajja! Masuk!

mereka pun masuk...

Eomma : wae kau tidak memberi tau eomma?
Hwani : haahah ini kejutan....
Eomma : sudah 2 tahun eomma kangen dengan mu...

YAP! Hwani bekerja di Perancis selama 2 tahun 

Eomma : Nah pasti Appamu dan Oppa mu itu senang dengan kedatangan mu jadi kamu istirahat dulu ... sudah malam... 
Hwani : hmmm aku ingin minum susu coklat ._."
Eomma : Kebiasaan yang lucu oke eomma akan buatkan susu untuk mu tapi kamu istirahat ya...
Hwani : Ne^^ oh ne eomma... jangan bilang dulu pada Appa dan Oppa kalau aku sudah datang...^^ 

SKIP

kebesokannya...Hwani pun bergegas untuk ke sebuah Cafe yang sudah di alamatkan oleh manager nya..

Hwani : Eomma aku pergi dulu ne...^^
Eomma : Ne... hati-hati dijalan ya...
Hwani : Sepeda nya udah ada di depan ne?
Eomma : Ne... 
Hwani : Oke sampai jumpa...

Hwani pun langsung mengayuh sepeda dengan perasaan senang 
tetapi... 

BRUKKK!!
Hwani tertabrak oleh seorang namja yang lari dengan terburu-buru

Hwani : AHHH APPO!! "merapikan celana yang kotor dan baju nya yang kotor"
Namja : ehh Mianhae... "membantu mendirikan nya"
Hwani : eh Namja Pabo... kau ini lari atau lomba lari sih...! liat-liat dong!! 
Namja : Sudah kubilang Mianhae! Lagian salah sendiri juga kau memakai kacamata hitam!
Hwani : Hei! terserah aku dong1 ini hak aku juga!
Namja : sekali lagi mianhae ne... aku benar-benar telat...dan kau juga haru liat-liat! kalau pakai kacamata jangan gelap buktinya sampe gak liat kalau ada aku juga kan?
Hwani : HEI!yang salah ini kau ! kenapa kau tidak hati-hati!
Namja : soal itu kapan-kapan kita bahas lagi sekarang pasti bos ku akan memarahi ku "melihat jam" AIGO!! AKU BENAR-BENAR TELAT... SAMPAI KETEMU LAGI MATA HITAM! "lari lagi"..
Hwani : Hei! yah dia udah pergi APA? dia bilang aku mata hitam? HUAAA AWAS KAU!

~~ @ KonaBeans Cafe ~~

Leeteuk : HEI BOCAH ITU KEMANA LAGI SIH?  "frustasi melihat jam"
Yesung : tau tuh... udah tau mau ada tamu malah tambah ditelatin
Ryeowook : Bocah tengil itu doyan banget sama telat...
Namja : AKU DATANG!! "nafas tergesa-gesa"
Shindong : HEI BOCAH TENGIK! Kenapa kau baru datang?
Namja : Mianhae Hyung... aku kesiangan dan harus membantu Noona ku dulu....
Sungmin : palingan menyiram air ke Noona mu...
Namja : hehehe
Leeteuk : KYUHYUN! MENGAPA KAU TELAT? SUDAH TAU KALAU ADA TAMU YANG MAU DATANG...!! "Kesal"
Kyuhyun : Mianhae hyung... aku benar-benar lupa....
Heechul : Hyung ! sepertinya dia sudah datang ... 
Leeteuk : Dari mana kau tau? 
Heechul : bunyi bel ?
Leeteuk : Tunggu sebentar..."keluar dari dapur"
Sungmin : Dia yeoja atau namja ne?
Kangin : Molla...

Tiba-Tiba Leeteuk pun langsung masuk kedalam dapur

Leeteuk : Palli! keluar!
All : NE! "Keluar"

mereka pun keluar tapi...

Shindong : Hei sempit nih!!!
Kyuhyun : Salah kau tidak menguruskan badan mu.. jadi aku dulu dong yang keluar...
Shindong : tdak bisa!!
kyuhyun : Aku dulu! kau sebagai Hyung harus mengalah dengan magnae unyu seperti ku!
Shindong&Kyuhyun : "Berebutan keluar dari dapur" BRUGH!! "mereka pun terjatuh"
APPO!!
Leeteuk : HEI! KALIAN CEPAT KEDEPAN! "Nada marah yang membuat mereka langsung bangkit dan lari menuju kedepan"

Semuanya telah berkumpul..
Leeteuk : Nah... semua perkenalkan tamu kita... ayo noona  perkenalkan dirimu...
Yeoja : "merapikan baju dan melepas kacamata hitam dengan berdiri" Annyeong haseyo...^^
Sungmin : Hwani?
Hwani : Oppa?! *memeluk Sungmin
Leeteuk : Noona mengenal Sungmin?
Hwani : Ini Oppa ku...
All : SUNGMIN-AH KAU CURANG!
Leeteuk : Hei Sungmin mengapa kau tidak memberi tau ku kalau dia adalah saeng mu?
Sungmin : karena kau tidak memberi tau ku kalau ada tamu dari Paris ^^ 
Leeteuk : Heheheeh 
Hwani : Oke Annyeong Oppadeul...^^ Naneun Lee Sung Hwa Imnida... panggil aku Hwani saja... Bangapta^^ *bungkuk 90 derajat HEI! "melirik" KAU YANG TADI KAN?
Kyuhyun : KAU ITU MATA HITAM ITU KAN?
Sungmin : Kau mengenal nya?
Hwani : Ani! dia yang telah membuatku jatuh dari sepeda!!
Kyuhyun : Salah sendiri memakai Kaca yang hitam kalau bisa pakai Kaca yang bening!!
Hwani : EUMMM!! KAU INI NE! 
Heechul : Sudah! sudah! oh ya noona aku Heechul^^ 
Leeteuk : nah sekarang kalian perkenalkan diri...
All : Annyeong Naneun (memperkenalkan diri masing-masing) imnida...
Sungmin : nah ini Kyuhyun!!
Hwani : OHHH NAMANYA KYUHYUN YAA?? *evil smile
Kyuhyun : Kau mau apa dengan ku?
Leeteuk : Sekarang Kajja masuk..
All : Ne..
Hwani : Hei NAMJA PABO!
Kyuhyun : APA LAGI?
Hwani : *memperhatikan dari bawah sampai atas,langsung pergi dengan evil smile
Kyuhyun : ada apa dengan Yeoja itu?

~~ @ Dapur ~~

Hwani : All Right everry body..*terpotong
Kyuhyun : Kau ini bisa kan berbahasa korea kenapa kau jadi bahasa inggris?
PLETAK!
Heechul : Terseran dia dong! *menjitak jidat  kyuhyun
Kyuhyun : Appo Hyung =='
Hwani : Sekarang kita akan membuat makanan dengan resep dari Prancis yang sederhana ...
Kyuhyun : Kan bisa buat minuman dari negara Korea mengapa harus dari Prancis?
Hwani : Bisa kah kau diam? *melirik tajam
Kyuhyun : Ne ne
Hwani : Namanya Lemon French Dressing
Kyuhyun : Berarti Lemon nya pake Baju dong?
PLETAK!
Kangin : KAU INI BISA GAK? GAK KOMENTAR?! NAMANYA JUGA NAMA MASAKAN!
Kyuhyun : APPO HYUNG! ==" jidat ku *mengusap jidatnya yang dijitak 
Hwani : resep nya.. *menjelaskan resep .. dan cara kerjanya adalah.... *memasak dan menjelaskan cara memasak nya.. Nah abis itu kasih deh sayuran sesuai selera kalian ... SELESAI ^^
All : HUAHHH DAEBAK ^^ *bengong memperhatikan masakan 
Ryeowook : Hei tengik! apakah kau bisa memasaknya??
Kyuhyun : Itu mah gampang!
Shindong : Jangan meremehkan masakan itu BOTENG!
Donghae : Ne!! Apakah kau bisa melakukan nya?? tapi boteng itu apa ?
Shindong : Boteng itu BOcah TENGik...
Donghae : oh... Arra
Hwani : Nah silahkan di coba...
All : Leeteuk Hyung!
Leeteuk : Ah Ne.... *mengambil makanan eumm...DELICOUS!^^
Ryeowook : Mau! *memakan sesendok eummm YUMMY!!^^ AYO COBA!
All : Eummm DAEBAK!! ENAK!
Sungmin : Kau pintar sekali memasak ini ...
Hwani : ^^ gomawo
Eunhyuk : apakah kau bisa memasak berbahan buah pisang? 
Donghae : Kau ini pasti pisang... dasar Monkey..
Eunhyuk : HEHEHEH oh iya... hei kau...cobalah ini...
Kyuhyun : Shireo pasti asem ...
Ryeowook : Sudahlah ini manis...
Kyuhyun : sini ku coba...*memakannya wah... enak... tapi rasanya itu aneh 
Hwani : hmm... chef disini siapa?
All : Ryeowook-shi
Hwani : Bisakah kalian semua melayani orang-orang dengan ini...?
All : Maksud?
Sungmin : Maksud nya itu... kita disuruh test masakan ini ke orang lain...
Leeteuk : Kalau itu keinginan noona kami akan melayani nya..
Kyuhyun : HYUNG MAKANAN ITU ASEM!
PLETAK!! *dijitak Eunhyuk
Eunhyuk : hei bisa kan kau diam!!
Kyuhyun : YAA!! BISAKAH KAU TIDAK MENJITAK KU? APPO ==" 
Hwani : Oke aku akan menunggu disini kalian melayani mereka karena mereka sudah ada di depan... 
ALL: ARRA!!

Mereka semua langsung melayani orang-orang dan sebagian membantu Hwani memasak
SKIP
I Jam kemudian

Leeteuk : WAHH!!! HARI INI KITA PUNYA PENGHASILAN YANG BANYAK NE...
Heechul : Nde.. ini berkat Noona Hwani juga ^^
Hwani : kalian ini bisa saja
Kangin : Bagaimana menu ini kita tetapkan sebagai menu spesial..
All : Ne!setuju !
Sungmin : Oh iya Hwani... Kenapa kau datang tidak memberitahuku?
Hwani : Karena itu Kado ku saat Oppa ulang tahun 2 bulan yang lalu...
Sungmin : Padahal aku kan pulang ke rumah tetapi kenapa kau tidak ada?
Hwani : Mungkin oppa tidak melihat ke kamarku..
Sungmin : Bagaimana kalau hari ini kita masak satu makanan lagi agar kafe ini tetap ramai dengan menu spesialis kita
All : Setuju!
Kyuhyun : ANIYO!
Donghae : Wae kau tidak setuju?
Kyuhyun : Apa menarik nya makanan itu?
Siwon : Makanan itu kan dari Prancis! dan ini juga baru mereka makan kan?Pasti mereka juga baru merasakan masakan Prancis
Kyuhyun : Aku tidak MAU!!
PLETAK! *Jitakan Yesung mendarat ke kepala Kyuhyun
Kyuhyun : KYA!! APPO HYUNG!! =="
Yesung : itu lah BOTENG Yang harus diberi pelajaran seperti kau!
ALL : HAHAHAHA :D
Hari demi hari berganti, mereka tetap membuat resep masakan baru tetapi Hwani tetap saja adu mulut dengan Kyuhyun si bocah tengik yang selalu mengganggu aktivitasnya... Seperti Hwani yang dibuatkan Susu oleh Ryeowook dikasih bumbu Cabe oleh Kyuhyun...

Flash Back on

Hwani : Aigo... hari yang melelahkan...aku haus ne... *mengelap keringat 
Ryeowook : Noona... kau sepertinya lelah sekali kau mau aku buatkan minum?
Hwani : Oh ne boleh... aku ingin sekali minum susu coklat yang dingin...
Ryeowook : Kau suka susu ne? pantas saja kau menggemaskan seperti anak kecil karena tingkah mu itu *mencubit pipi Hwani
Hwani : OPPA! APPO ==' *mengusap pipi nya karena dicubit oleh Ryeowook tapi bisakah kau tidak memanggil ku noona? aku lebih muda dari mu ._.
Ryeowook : Oh ne aku lupa... iya Hwani... sebentar ne... *Masuk ke dapur
2 menit kemudian
Ryeowook : CHA!! Ini dia susu nya!!
Hwani : wahhh makasih Oppa !! *meminum susu dengan lahap UKH!UKHUKH! *anggap suara batuk HUEK! PEDAS!!!kau ingin membunuhku ya? * menangis karena kepedesan
Ryeowook : hah? aku tidak memasukan bumbu cabe...
Hwani : Coba ini * memberikan gelas susunya
Ryeowook : masa sih...*meminum seteguk UKH!UKH! *batuk Aigo susu ini!! 
Kyuhyun : HAHAHAH!!! KENA LAH KAU !! *Muncul dari dapur
Ryeowook : Kau yang memasukan bumbu cabe ya?

Flashback in Kicthen on

Ryeowook : Omona... Sup nya! *pergi ke arah tempat masak sup
Kyuhyun : Rasakan pembalasan ku Hwani! *menuangkan 2 sendok bumbu cabe eh dia udah datang ngumpet ah... *lari 
Ryeowook : Sup nya enak sekali... mengapa dia tidak mengingat sup nya? ah lupakan... *mengaduk susu 
, dan langsung keluar

Flashback in Kicthen End

Hwani&Ryeowook : Bocah TENGIK!!! *mengejar Kyuhyun
Kyuhyun : KYA!!! ADA TANTE GIRANG SAMA OM PENDEK!!!
Hwani&Ryeowook : KYA!! RASAKAN INI !! * mengejar Kyuhyun 

FlashBack End

Kejadian itu selalu menibani Hwani dan Hyung-Hyung nya ... Tetapi hari-hari yang dilewati mereka tak menyangka bahwa hari yang menegangkan pun akan datang... Ya..hari itu adalah hari dimana Inspektur Kuliner yang terkenal akan datang ke sebuah Cafe Kona Beans nya...

Siwon : Hyung 2 hari lagi nih...inspektur kuliner akan kesini 
Leeteuk : Hmmm masakan apa ya?? 
Heechul : Kue aja...
Kyuhyun : Kue melulu!
PLETAK ! *jitakan Donghae mulus ke jidat Kyuhyun
Donghae : hei itu kan Dessert! Kue mah baru bikin beberapa!
Kyuhyun : Ini adalah 100 kali nya dijitak oleh Ajjushi Ikan ini!
Donghae : KAU INI PABO NE! 
Kyuhyun : Ajjushi juga Pabo... kenapa kau sering menjitak ku..
Siwon : Sudahlah nanti kita pikirkan masalah nya Hwani lagi libur karena kecapean dan Sungmin juga lagi menjagannya

Sementara itu di rumah Keluarga Lee...
Sungmin : Kau ini memang anak yang lucu ya..
Hwani : Lucu ? maksudnya?
Sungmin : minumlah teh ini 
Hwani : Slurp *anggap suara ini lagi minum teh Gomawo oppa..
Sungmin : Kau selalu di Jaili oleh Kyuhyun tetapi belakangan ini dia lah yang selalu kena batunya bahkan Heechul Hyung pun bisa terkena jebakan mu...
Hwani : itu karena Heechul oppa pernah menaruh Cicak ke dalam tas ku
Sungmin : Heechul Hyung menurut ku tida sejail bocah tengik itu...
Hwani : Kau tau? saat kejadian aku terpeleset dan tidak sengaja menumpahkan jus strawberry ke sepatu Heechul Oppa?
Sungmin : Ne aku tau...
Hwani : NAH! kebesokannya itu dia membalaskan kejadian tentang itu... dan aku pun membawa Heebum karena dia lepas... yaudah deh aku ancem aku akan membuang dia ke kuah sup yang sedang ku masak..
Sungmin : hahahah itus konyol ...
Hwani : Terserah memang Heechul oppa itu orang gak jelas...
Sungmin : Iya ya...oh iya mengapa kau suka sekali memasukan  2 macam buah untuk kau jus?
Hwani : oh itu ne... iya aku praktekan saja apakah cocok atau enggak eh ternyata enak juga ^^
Sungmin : Kau Saeng ku yang imut yang bisa ku mainkan *mencubit pipi Hwani
Hwani : APPO ==" *mengusap pipi kanan nya
Sungmin : Besok kita masuk ne... untuk menentukan masakan apa yang akan kita sediaka ^^
Hwani : Ne.. Kajja Oppa disini dingin aku ngantuk |3O *menguap
Sungmin : Kajja.. *menuntun Hwani

Keesokan nya ...

Sungmin : NAH sekarang kita harus bener-bener bikin kue nih..!
Siwon : NE SETUJU!
Leeteuk : Kue apa yang akan kita bikin?
Ryeowook : hei Hwani apa yang akan kita masak?
Hwani : hmmm *memikir
Kyuhyun ; heum dasar LOLA!
Hwani : Bisakah kau diam ! eumm AHA! kajja siap kan ini *menulis daftar bahan disebuah kertas kosong
nahhh aku ingin daftar-daftar ini yang belum lengkap dalam bahan ini tolong ke super market ne...
Kyuhyun ; KYA! harusnya Kau SAJA!
PLETAK! *Jitakan Eunhyuk mulus di jidat Kyuhyun
Kyuhyun : Bisakan kau tidak menjitak ku...? ini ke 50 kali nya kau menjitak ku.. Appo =="'
Eunhyuk : Apa yang kau bilang?! kau juga menghitungnya? dasar BOTENG!
Hwani : sudah lah ayo belanjakan bahan-bahan ini dan Yesung oppa, Ryeowook oppa, Sungmin oppa, dan Leeteuk oppa tetap bersama ku...yang lain selamat belanja ^^ 
Eunhyuk : Kajja ... *pergi meninggalkan kafe
Hwani : Nah kalian hari ini kan libur jadi hari ini kita dekor yuk...
Sungmin : untuk?
Hwani : Kau tidak tau eoh? besok tuh adalah hari ultah nya si BOCAH TENGIK itu!
Leeteuk : Kau ini yeoja yang yeoppo banget!!
Hwani : tidak tau kenapa aku mengingat ultah nya  Boteng itu..
Yesung : itu namanya kamu Cinta you know? C.I.N.T.A
Ryeowook : Tak kusangka ini Hwani akan mengingat ultah Si epil itu..
Hwani : hah sudah ayoo kita bereskan ruangan ini... sekalian Inspekturnya gembira sama kafe kita..
All : Ne! ARRA!! ^^

Mereka semua bekerja ... disisi lain ...

~~ @ Super Market ~~

Eunhyuk : Hyung aku mendapat kentang nya!!
Donghae : Aku dapat Seledri dan daging ayam
Shindong : Aku dapat paprika!
Kangin : Yeay aku dapat pasta! oh iya mana bocah tengik itu?
Kyuhyun : AKU MEMBAWA INI! JADI LENGKAP! *membawa Troli
Siwon : Nah...aku udah dapat nih saos dan kecap asin nya...eoh? Heechul hyung mana?
Heechul : Aku disini *Membawa buah-bulaahan yang ada dibelanjaan NAH! ini ada Apel , strwaberry , Cherry, Anggur , dan A~ ini dia Ikan!
Siwon : Kau ini -__-'' tapi tak apa-apa...yang penting daftar ada di ini semua oh iya Krim shake nya?
All : Kyuhyun...!
Kyuhyun : Mwo?? 
Siwon : Cari lah!!
Kyuhyun : Kau saja!
Siwon : enak saja kami nih dapet susah payah! kau hanya mondar-mandir membawa satu kotak susu cair saja!
Kyuhyun : Ini juga perjuangan HYUNG!
Heechul : hei kau ini turuti lah masa kamu keliling hanya mendapatkan susu cair doang? kita bawaan nya banyak!
Kyuhyun : Ah Nde... Kajja kita cari
All : Yah KAMU LAH!
Kyuhyun : Aish berisik nya Hyung-hyung ku ini -__-"

1 jam berlalu mereka melakukan tugas masing-masing
Sampai larut malam pun mereka tetap bekerja sampai Hwani memutuskan dia akan menginap semalam disini bersama para junior nya itu... Mereka besok akan menghadapi Inspektur makanan ...dan besok tanggal 3 Februari... ya... Ultah seorang BOTENG yang Evil nya Ulala... 

SKIP


3 Februari 2013

Hwani : Huah *menguap jam berapa nih?? *melihat arah jam MWO?? HEI SEMUA PALLI BANGUN SEKARANG JAM 7!!
All : Ada apa ini?? HEH?? JAM BERAPA? 7! ANDWAE!
Hwani : Bangun!!!
All : ayo ke dapur!

Mereka berhamburan dengan membereskan kafe nya itu sampai Shindong bertabrakan dengan Kangin,Eunhyuk terpeleset air yang ditumpahkan dengan tidak sengaja oleh Donghae, Kyuhyun tersandung meja sampai jatuh menindih Hwani yang sedang jalan menuju meja kafe...tanpa disengaja Hwani dan Kyuhyun...

Hwani&Kyuhyun : AAAAHHH!! BIBIR KU!
Hwani : *mendorong Kyuhyun AH KAU INI !! SENGAJA YA?!
Kyuhyun : AIH SIAPA JUGA YANG INGIN MENCIUM MU  AKU TIDAK SENGAJA!
Hwani : BOONG! KAU PURA-PURA TERSANDUNG KAN??
Kyuhyun : Sudah kubilang aku tidak SENGAJA!!
Hwani : EUM!!! *Menahan marah KAU INI!! RASAKAN INI! *melempar pulpen tapi kena Eunhyuk
Kyuhyun : enggak kena WEEEKK :P
Hwani : HIYAAA *melempar kaos kaki malah kena Yesung
Kyuhyun : SEKARANG GILIRAN AKU! HIYA *melempar sepatu tapi kena Heechul yang sedang ngantuk
Heechul : Appo ==" HEY SIAPA YANG MELEMPARKAN SEPATU KEPADA KU?!
All : Kyuhyun ! *nunjuk ke kyuhyun semua
Heechul : Kyuhyun!! *teriak dan geram memegang sepatu kyuhyun
Kyuhyun : DIA JUGA SALAH *menunjuk Hwani
Hwani : jelas kau salah kau yang melempar sepatu ke  Heechul oppa jadi kau lah yang salah!
Heechul : HEUH! KAU INI! DASAR BOTENG EVIL!!! *mengejar Kyuhyun
All : HAHAHAHA!! RASAKAN ITU BOTENG!

SKIP

Jam 18.45 waktu KorSel

Hwani : Aduhh aku bingung....
Siwon : Bingung kenapa?
Hwani : Bingung mau bikin apa...
Sungmin : Bikin Kue saja...
Hwani : justru itu Kue apa.... semua masakan untuk Inspektur saja sudah sipa tinggal Kue...T.T
Shindong : Jangan mudah putus asa ne...
Ryeowook : sudah kalian layani saja semua tamu disana... biar aku dan Hwani yang memikirkan nya..
All : Ne..*Keluar dapur
Hwani : Aku takut!Ryeowook oppa!
Ryeowook : Gwechana...kau harus membuat hati mu tenang!
Hwani : aku gak bisa TENANG! AKU TEGANG!!
Ryeowook : aku akan panggilkan Kyuhyun bentar
Hwani : MWO? BOTENG itu? untuk apa??
Ryeowook : Untuk membantu masak lah!
Hwani : setiap aku masak dengan nya pasti masakan ku hancur
Ryeowook : Kujamin hari ini tidak akan karena ada aku *pergi keluar dapur
2 menit kemudian
Kyuhyun : Yak! hyung kenapa kau memanggil ku?
Ryeowook : Kajja kita masak!
Hwani : MASAK DENGANNYA?
Kyuhyun : AH ANDWAE!
Ryeowook : sudahlah Hwani! terima lah dia sebagai pembantu masak mu ne?
Hwani : Baik lah Kajja ikut aku!
Ryeowook : Aku akan menggantikan mu Kyuhyun-Ssi
Kyuhyun : AH ANDWAE !
Hwani : Ryeowook oppa! heuh BOTENG lagi BOTENG lagi
Kyuhyun : HEH JANGAN SEENAK NYA NGOMONG! KAU INI KAN 1990 SEMENTARA AKU 1988
Hwani : Biarin kau ini memang pantas di[panggil Ajjuhshi dari pada oppa! kajja bantu aku
Kyuhyun : SHIREO!
Hwani : HEH BOTENG CEPAT IKUT!
Kyuhyun : NE!*menuju ruang masak

Hwani : Nah kamu siap kan ini...*menjelaskan semua yang harus disiapkan
Kyuhyun : kalau kau apa?
Hwani : aku Akan menyiapkan telur,terigu dan perlengkapan memasak
Kyuhyun : Kajja bereskan
15menit kemudian
Hwani : nahhh abis itu kau kocok ini sampai diangka 9 aliar 15 menit sampai mengembang
Kyuhyun : Kau saja lah!
Hwani : Aku ingin melelehkan Coklat!
Kyuhyun : masalah nya aku tidak mahir mengocok kue ini ._."
Hwani : HEUH =__=" ayo sini aku ajarkan...*mengajari dan tanpa sengaja menyentuh tangan Kyuhyun
Kyuhyun : *DEG! kenapa perasaan ku campur aduk kayak adonan kue ya? *batin kyuhyun
Hwani : Ya Tuhan... tatapan nya sangat membuatku bingung *batin Hwani
Kyuhyun : heumm...begini doang mah aku bisa!
Hwani : Ya sudah lanjutkan!
15 menit kemudian
Kyuhyun : Cha!! ini dia!
Hwani : oke sekarang adonan ini kita campurkan oh iya adonan ini di oven 20 menit terus kau siapkan cherry dan strawberry di kulkas
Kyuhyun : Kau saja ah!
Hwani : nanti kau potongin ya?
Kyuhyun : Ne!

SKIP

Hwani : Boteng jelek! kau sedang apa sih! AWW * tangan nya teriris pisau sampai berdarah
Kyuhyun : EH tangan mu sini ku obatin *mengelap darh dengan tisu
Hwani : Gomawo *Tampan sekali
Kyuhyun : Ne * Yeoppo nya...Batin Kyuhyun
Hwani : Kajja angkat kue itu !
Kyuhyun : mana sarung tangan nya?*melihat sarungtangan di meja
Hwani : Kalau sudah bawa kesini
Kyuhyun : Eh eh eh awas PANAS!*menaruh kue di tatakan tempat kue
Hwani : Eh kue ini yeoppo sekali!
Kyuhyun : NE! seperti kamu... eh *menutup mulutnya
Hwani : *melirik aneh Lupakan abis itu kan ini udah dingin jadi kita oleh kan kirm shake yang udah kita kocok...
Kyuhyun : kalau ini  aku saja ya... terlalu gampang
Hwani : Kau yakin?
Kyuhyun : yakin kalau kau mengajari ku ._."
Hwani : Kau ini -__-' kayak gini sini aku contoh kan.. *mencontohkan Nah ARRASEO?
Kyuhyun : Arra!

SKIP

20 menit kemudian...

Leeteuk : Hwani-ssi inspektur datang ingin bertemu dengan mu...
Hwani : Oh ne...
Leeteuk : Kyuhyun ada yang aku ingin bicarakan...

Hwani : *keluar menuju Inspektur makanan Annyeong Haseyo ... Lee Sung Hwa Imnida...
I.Makanan : Jadi ini Ne... hmm yeoja  yang katanya chef dari Prancis itu..hmm makanan apa ini??
Hwani : ini namanya Pai Fix Fruittelo
I.Makanan : Nama yang unik...* mencoba makanan HMMM... makanan ini
Hwani : *cemas
I.Makanan : Makanan berbaur buah yang manis seperti namanya yang buat...Pai nya lembut seperti orang nya.. Siapa yang membuatnya?
Hwani : Emm... A...*terpotong
Kyuhyun : Hwani yang memasaknya Appa..*keluar dari dapur
Hwani : HAH? APPA? *melongo
Kyuhyun : Ne ini appa ku... appaku menyamar sebagai Inspektur makanan...dan disana ada keluarga mu..
Leeteuk : dan rencana Complete Mission ^^
Hwani : Maksud? eh Eomma ? Appa?
Eomma & appa Hwani : heeheh Ne^^
Appa : Appa sudah tau tentang ini
Eomma : Ne eomma sudah diberitahu oleh keluarga Cho ^^
Sungmin : Jadi...

Flashback On

Kyuhyun : Sungmin HYUNG!!
Sungmin : ne Wae?
Kyuhyun : kapa Hwani ultah?
Sungmin : 3 Februari eh... itu ultah mu ne??
Kyuhyun : Aigoo berarti minggu depan dong?
Sungmin : iya lah memang kenapa?
Kyuhyun : Gini loh... gak tau kenapa suka ngeliat dia jailin aku... aku mencintainya hyung :(
Sungmin : FAKTOR RESIKO MENJAILI NYA! wahhh JODOH!! ya udah kamu maunya gimana?
Kyuhyun : Aku ingin bilang kepada Appa ku untuk menjadi Inspektur Makanan...
All : kami ikut!!
Kyuhyun : YAK KENAPA KALIAN MUNCUL SEPERTI HANTU!
ALL: mianhae seperti nya ada gosip yasudah kami ikutan..
Kyuhyun : semakin banyak yang ikut semakin banyak yang ingin membantu ku ^^
All : kami tugas nya apa?
Kyuhyun : gini nih nanti hyung semua...blablablablabla... Arrachi?
All : ARRA!
Sungmin : semoga saeng ku suka dengan mu juga ^^

FlashBack End

Sungmin : Jadi begitu..
Hwani : Mengapa Oppa tidak meberitahuku? oh iya aku tidak menyadari nya loh kalau hari ini aku ultah bareng kyuhyun ._,
All : Kalau dikasih tau berarti bukan Suprisse Hwani -__-' EKHM! JODOH NIII YEEE
Hwani : hehehe biasa aja ah ._. aku bener-bener lupa ultah ku ..
Heechul : CAPEK DEH!-__-"
Hwani : Hheeheh
Kyuhyun : dan... *mengeluarkan kue yang baru dibikin  oleh Hwani yang atas nya dikasih cincin yang bertuliskan Saengil Chukkae Cho kyuhyun & Lee Sung Hwa ^^ Will you marry me?
Hwani : Aigo :') *terharu kalian ingat ultah ku? padahal aku tidak ingat ultah ku sendiri... hmmm GAK AH!
All : yahh :(
Hwani : Yah GAK ah ... Gak mau nolak...yes i will :D dan Chukkae juga Cho kyuhyun *mencium pipi
Kyuhyun : :) *memasangkan cincin dan langsung memeluk Hwani
Appa Kyu : eh tunggu dulu kue nya? namanya apa? Lilin nya kan belum ditiup?
Leeteuk : Karena yang membuat nya Hwani dan Kyuhyun jadi mereka saja yang memberi namanya..
Kyuhyun : Kue ini memang blackflorest... hitam manis seperti coklat karena mewakilkan tentang cerita percintaan nya dan warna merah cerah  cherry dan strwarberry ini  ada kasih sayang diantara satu sama lain karena mewakili percintaan yang akan melekat ...
Hwani : dan namanya...
Hwani & Kyuhyun : Cake BlackfLovers ^^ semoga cinta kita bisa bertahan *meniup lilin bersama-sama
All : huahhh cocok hahahah
Hwani : Kajja Kita makan... ^^
All : NE!!
Kyuhyun ; Tunggu!!
All : Wae?
Hwani : kenapa?
Kyuhyun : aku lupa memberi hadiah ku untuk mu
Hwani : Apa?
Kyuhyun : Chu~ *mencium Hwani Lembut...




~~ THE END~~










Nah Chigudeul...komentar ya... kalau ada salah ketik Mianhae ne^^ hmmm tolong komentar nya atau ada saran mungkin... semoga kalian bisa senang membaca ini ... sekian dulu FF nya kapan-kapan aku bakal share lagi kok ^^ Pai-pai^^ Annyeong^^